Cara mudah menyembuhkan cacar air

menyembuhkan secara herbal

Cacar air atau varicella simplex merupakan penyakit kulit yang bisa menyerang siapa saja, baik itu anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa. Penyakit ini termasuk penyakit menular, jadi apabila sesorang mempunyai daya tubuh lemah akan mudah terserang virus ini. Virus ini dapat menyebar melalui udara selain itu kontak langsung dengan seseorang yang menderita virus cacar ini akan lebih beresiko tertular.

Apabila anda terserang virus ini ada baiknya segera melakukan penanganan, mungkin bagi anak-anak yang terkena virus ini akan sembuh tanpa ada masalah, tapi bagi orang dewasa ataupun yang mempunyai masalah pada sistem kekebalan tubuh akan jadi berakibat fatal, diantaranya peradangan jantung, peradangan hati, peradangan sendi, infeksi otak dll. Apabila anda terserang virus ini akan terjadi gejala munculnya bintik-bintik kemerahan pada kulit dengan jumlah yang banyak.

Sekarang ini mungkin ada banyak obat yang bisa menyembuhkan penyakit cacar ini, namun jika anda masih ragu akan resiko dari obat itu bisa melakukan penyembuhan secara herbal, selain aman cara herbal ini juga tidak akan ada efek samping dan tentunya mudah dalam melakukannya. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana menyembuhkan virus cacar secara herbal dan tentunya mudah, berikut langkah-langkahnya.
  1. Siapkan buah semangka, dalam hal ini bahan yang akan dipergunakan hanyalah kulitnya saja.
  2. Pisahkan buah semangka antara daging dan kulitnya.
  3. Parut kulit semangka tersebut sampai halus.
  4. Setelah diparut lalu tempelkan pada kulit secara rata setiap mau tidur ataupun pas istirahat.
  5. Lakukan cara ini selama kurang lebihnya seminggu penyakit cacar ini akan sembuh dan tidak meninggalkan bekas di kulit.
Itulah sedikit tips bagaimana mengobati penyakit cacar air dengan cara herbal, saya berharap artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian, sekian dan terima kasih.
Cara mudah menyembuhkan cacar air 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara mudah menyembuhkan cacar air' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 18, 2014

Belum ada komentar untuk "Cara mudah menyembuhkan cacar air"

Post a Comment